Ramadhan Kali Ini….

Alhamdulillah, masih diberi kesempatan merasakan nikmatnya Ramadhan. Tanpa terasa sudah masuk hari ketujuhbelas, 14 hari lagi lebaran…wkwkwk. Begitu banyak hal yang berbeda dengan Ramadhan kali ini. Kalau tahun-tahun lalu, kebanyakan buka puasa bersama teman-teman di kampus, di luar, atau terpaksa buka di tempat kerja, kali ini lebih banyak di rumah. …

My Colourful June…

Welcome July….Setelah kurang lebih dua minggu menelantarkan blog, akhirnya bisa kembali nulis lagi. Gak terasa sudah di pertengahan tahun. Huhuhu..apa kabar resolusi?Sepertinya sampai detik ini belum ada pencapaian yang berarti. Padahal udah separuh tahun. Semoga enam bulan ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mewujudkannya… Banyak hal yang terjadi di bulan …

Di tahun yang ke-22 ini….

Tulisan ini sebenarnya sudah mau diposting sejak 4 hari yang lalu. Tapi karena berbagai alasan baru bisa diposting sekarang. Yah, gak papalah agak telat dikit…yang penting masih layak dibaca,hehehe… 16 Maret 2010. Untuk yang ke-22 kalinya hari ini berulang dalam hidup saya. Senang, karena masih diberi kepercayaan ma Tuhan untuk …

Indahnya berbagi

Ini postingan kedua saya hari ini. Hehehe, mau bayar utang postingan. Tadinya sih mau digabung saja dengan postingan yang di bawah itu tuh…tapi kok rasanya jadi ga nyambung yah??Ga papalah posting dua kali dalam sehari, buat jaga-jaga juga, kali entar ga punya waktu buat update blog lagi. Jadi ceritanya Sabtu …